MSFS

Microsoft Flight Simulator adalah gim besar dengan isi yang cukup banyak. The Steam menyatakan mereka membutuhkan setidaknya 150GB ruang drive, dan jumlah total download sebenarnya lebih besar. Di sisi lain, game besar adalah fakta kehidupan di era digital yang mengasyikan ini, tetapi meskipun demikian, hal itu merupakan kesalahan besar bagi siapa pun yang memiliki koneksi internet yang lambat.

Beruntung bagi kita semua dan terutama orang-orang dengan koneksi internet yang buruk, pembaruan terbaru mengurangi ukuran unduhan awal lebih dari setengahnya, dari lebih 170GB menjadi hanya 83GB. Microsoft tidak mengungkapkan secara tepat bagaimana mereka berhasil melakukan keajaiban pengecilan ukuran ini, The Steam hanya mengatakan bahwa “kami melakukan beberapa pengoptimalan untuk pengunduhan penuh awal dari game tersebut.”

Game tersebut telah menyusut seperti yang dijanjikan. Unduhan Steam awal berbobot sedikit di atas 700MB, dan setelah itu aktif dan menjalankan peluncur akan menyelesaikan instalasi dengan mengunduh data 81GB lainnya. Itu masih banyak yang diunduh, tetapi ini merupakan peningkatan besar dari apa yang sebelumnya.

Perubahan besar lainnya adalah pengurangan penggunaan bandwidth data cuaca, yang dapat menghasilkan kinerja dalam game yang lebih baik. Seperti yang telah dirilis tahun lalu dengan edisi sebelumnya, Flight Sim menggunakan berbagai data yang dialirkan untuk mengaktifkan cuaca yang nyata, lalu lintas udara, dan informasi satelit, dan menjalankan semuanya dapat mengurangi frekuensi gambar, terutama jika Anda memiliki hal lain, seperti download atau Netflix, yang cukup memakan banyak data di latar belakang.

Patch tersebut memperkenalkan sejumlah perubahan pada navigasi, cuaca, dan pesawat, dan tentu saja membuat sejumlah perbaikan bug pada game dan editornya. Ada juga peringatan bahwa pengguna VR mungkin mengalami crash saat keluar dari mode VR: Pengembang tidak sepenuhnya yakin mengapa tetapi curiga bahwa runtime pratinjau OpenXR v106 mungkin cukup berpengaruh pada crash tersebut, jadi jika Anda mengalami masalah, kembalilah ke runtime v105 dan lihat apa itu pas untuk Anda.

Microsoft Flight Simulator (sering disingkat MSFS atau FS ) adalah serangkaian program video game berbasis simulator penerbangan amatir untuk sistem operasi Microsoft Windows. Ini adalah salah satu program simulator penerbangan rumah terlaris, paling terkenal, terlengkap di pasaran game simulator, dan tentunya game terlawas dan menjadi legenda game simulator pesawat. Ini adalah produk awal dalam portofolio aplikasi Microsoft dan sangat berbeda dari perangkat lunak Microsoft lainnya, yang sebagian besar berorientasi pada bisnis. Di 38 tahun, ini adalah lini produk perangkat lunak yang berjalan paling lama untuk Microsoft, tiga tahun mendahului Windows. Microsoft Flight Simulator adalah salah satu seri video game PC yang berjalan paling lama sepanjang masa.

Kesuksesan seri Microsoft Flight Simulator telah membuat Guinness World Records menganugerahi seri tujuh rekor dunia dalam Guinness World Records: Gamer’s Edition 2008. Rekor ini termasuk “Longest Running Flight Sim Series”, “Most Successful Flight Simulator Series”, and “Most Expensive Home Flight Simulator Cockpit”.

Pada tahun lalu Microsoft menggebrak penjualan pada 12 Juli 2020, Microsoft membuka penjualan dengan sistem pre order dan mengumumkan bahwa Microsoft Flight Simulator untuk PC akan tersedia pada 18 Agustus 2020. Perusahaan mengumumkan tiga versi berbeda dari untuk edisi tahun lalu yakni ada standar, deluxe, dan premium deluxe, masing-masing menyediakan serangkaian fitur permainan tambahan yang tentunya berbeda, termasuk bandara, dan pesawat terbang untuk dipilih.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *